Selasa, 03 Mei 2011

Cara Mengatasi jerawat

Sekilas tentang jerawat
Kita semua tentu sudah tahu apa itu jerawat. Ya, jerawat atau dalam bahasa bule nya kita kenal dengan Acne, menurut wikipedia.org Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.
Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 85% populasi mengalami jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% populasi mengalaminya hingga usia 25 tahun. Jika tidak teratasi dengan baik, gangguan jerawat dapat menetap hingga usia 40 tahun, nah lo.
Penyebab timbulnya jerawat :
  1. Produksi kelenjar minyak terlalu aktif
  2. Penyumbatan pori-pori
  3. Inveksi bakteri
Jenis-jenis jerawat :
  1. Komedo, adalah pori-pori yg tersumbat, bisa terbuka atau tertutup.
  2. Jerawat biasa, berupa tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan.
  3. Jerawat batu, Inilah `godfather’nya jerawat, yang paling merusak tidak hanya secara fisik, tapi juga kepercayaan diri.
Cara lama menyembuhkan jerawat  :
  1. Memakai obat jerawat. Hanya mematikan bakteri yang bersifat sementara
  2. Memakai berbagai produk kebersihan wajah. Membersihakn wajah memang baik. Tapi bukan berarti terbebas dari jerawat bukan?
  3. Pergi ke dokter spesialis. Harga nya sangat mahal dan membuat ketergantungan.
  4. Facial/Masker. Banyak orang yang pori-porinya malah semakin terbuka, dan menyebabkan wajah menjadi berlubang (bopeng) bahkan setelah 1-2 bulan tidak melakukan facial.
Lantas, bagaimana cara menyembuhkan jerawat yang benar
cara menyembuhkan jerawat
klik untuk zoom
Tahukah Anda bahwa KUNCI dan RAHASIA TERBESAR mengapa orang berjerawat BUKAN terletak pada faktor makanan, obat ataupun perawatan kecantikan.
Anda akan terkejut melihat metode yang kami miliki untuk Membuat Wajah Anda Mulus Bebas Jerawat dan Komedo Hanya Dalam Waktu 5 Hari ! Ya, hanya dalam 5 hari.
Ingin tahu rahasianya? kunjungi web Cara Menyembuhkan Jerawat dalam 5 hari (maaf web ditutup sampai waktu yang tidak dapat ditentukan),  sekarang juga. Baca juga testimoni mereka dan  buktikan sendiri hasilnya.

Sumber : http://www.ingateros.com/2010/03/cara-menyembutkan-jerawat-hanya-5-hari-saja.html

1 komentar:

ADMIN mengatakan...

semoga bermanfaat,.........

Copyright FARID SUTIMAN LAMAKARATE